Proklamasi – Promo Eksklusif Kemerdekaan Barburger Online Hanya 45K

barburger by barapi promo proklamasi burger jakarta agustusan kemerdekaan

Promo Kemerdekaan Terbaik Ada di Sini

Hello Barburguys dan Barburgirls! Biasanya nih, kalau lagi Agustusan, semua tempat mengadakan diskon besar-besaran untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia. Nah, kamu pasti nggak mau ketinggalan kan dengan deretan promo yang menggoda hati dan pikiran? Ada banyak yang bisa kamu jelajahi, salah satunya adalah promo PROKLAMASI dari Barburger by Barapi.

Seperti yang kalian tahu, Barburger by Barapi adalah restoran burger terenak di Jakarta yang membandrol semua menu dengan harga murah tapi berkualitas tinggi. Daging patty yang disajikan tidak sembarangan karena diolah sendiri. Roti yang empuk, minuman menyegarkan, dan beragam menu hadir menemani hari-harimu.

Buat kamu yang lagi pengen ikutan memeriahkan Hari Merah Putih, langsung aja intip penawaran istimewa dari Barburger ya. Ini dia PROKLAMASI, alias Promo Eksklusif Kemerdekaan. Here you go!

PROMO HANYA BERLAKU ONLINE YAAAA

barburger by barapi promo proklamasi burger jakarta agustusan kemerdekaan

Promo Proklamasi Rp45K (Online)

  • 1 Chicken Burger BaraChicko
  • 1 French Fries Kerabat
  • Free 1 Cup Es Teh Ukuran Bejana (250ml)

Promo ini hanya berlaku online ya alias pembelian melalui GoFood, GrabFood, ShopeeFood, TravelokaEats! Kamu bisa klaim promo ini sepanjang bulan Agustus di seluruh outlet Barburger di aplikasi pesan antar ^_^

PROMO BERLAKU SEPANJANG AGUSTUS

Kamu bisa merdekakan diri dari badmood dengan kelezatan Chicken Burger BaraChicko ditemani French Fries. Ditambah lagi, kamu bisa mendapatkan 1 Cup Es Teh Ukuran Bejana (250ml) FREE alias GRATIS!!

Pada hari normal, paket menu ini dibandrol seharga Rp61,250. Khusus Agustusan, kamu bisa mendapatkan seharga 45K saja. Waw! Setengah harga ya bun!

Menu ini cocok banget dinikmati pas perut lagi kosong atau sedang ingin nyemil aja. Untuk pembelian online, kamu cukup merogoh Rp45K dan sudah mendapatkan ketiga menu tersebut. Sudah pasti, pembelian online ini bisa dilakukan melalu aplikasi Shopee Food, Grab Food, maupun Go Food.

YUK LANGSUNG AMBIL PROMO PROKLAMASI BARBURGERNYA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *