5 Tips Dinner Romantis di Rumah dengan Menu Burger Terenak di Jakarta

Tahukah kamu? Tidak harus pas pada hari valentine untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga. Kamu bisa menyiapkan dinner romantis untuk suami atau istrimu atau bahkan orang tuamu di rumah. Yuk intip tips yang akan Barburger share spesial buat kamu!

5 Tips Dinner Romantis di Rumah dengan Menu Burger Terenak di Jakarta

Tampil berani dengan dekorasi

Sebelum pasangan tiba di rumah, pastikan kamu telah menyulap rumah tersebut dengan dekorasi yang sangat romantis. Tidak harus rumit atau mewah, cukup andalkan kreativitas kamu, misalnya dengan menggunakan corak merah dan menggunakan kertas berbentuk hati.

Percantik perangkat makan dan tata letak meja makan

Tata letak meja makan juga sangat penting. Susun meja agar terlihat sederhana. Agar terlihat lebih imut, pilih taplak meja berwarna merah atau pastel. kamu juga bisa memanfaatkan taburan bunga atau menggunakan bunga kecil di vas kecil. Jangan lupa tambahkan candle di atas candle holder.

Pilihan makanan

Bingung dengan menu makanan yang tepat untuk makan malam romantis? Jika kamu ingin memanjakan teman kencan kamu dengan masakan kamu sendiri, kamu bisa memilih makan makanan yang mudah dan efisien untuk dibuat.

Namun, jika dirasa kamu ingin serba praktis, Barburger by Barapi Meat and Grill tentu menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati dalam momen kebersamaan yang indah. Menu burger terenak di Jakarta ini bisa dipesan sesuai selera dengan tumpukan daging berlapis-lapis atau dengan tambahan sayuran lainnya. Tentunya burger terenak di Jakarta ini siap menemani malam indahmu!

Opsi musik

Agar lebih romantis, perhatikan pilihan musik kamu. Mainkan lagu favorit kamu agar dia juga lebih menganggap kamu sebagai orang yang peduli padanya. Atau, putar musik klasik atau jazz, atau mungkin lagu dangdut kesukaan dia.

Nikmati waktu bersantai bersama

Setelah makan malam selesai, tambahkan aktivitas lain tanpa harus keluar rumah atau dikenakan biaya tambahan. kamu bisa mengajak pasangan untuk bersantai dengan menonton film romantis bersama. Jangan lupa siapkan minuman dan snack segar.

Order Menu Spesial Barburger di Grabfood, Gofood, atau via WA bisa

Untuk kamu yang gak sempat masak karena sibuknya kerja atau aktifitas seharian full, kamu masih mempunyai harapan untuk menikmati dinner romantis. Salah satu restoran di Jakarta yang menyediakan menu-menu fantastis adalah Barburger by Barapi Meat and Grill. Untuk order online, kamu cukup order melalui WhatsApp atau aplikasi lain seperti Grab maupun Gojek.

Tentunya, banyak promo-promo menarik yang bisa kamu klaim yang akan memeriahkan malam kebersamaanmu dengan keluarga. Sudah siap untuk memulai misi dinner romantis? Selamat mencoba tips-tips di atas ya ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *