Alasan BarBurger by Barapi Sukses Menjadi Restoran Burger Terbaik dalam Pelayanan di Masa Pandemi

Alasan BarBurger by Barapi Sukses Menjadi Restoran Burger Terbaik dalam Pelayanan di Masa Pandemi

Burger Lovers! Udah makan varian burger apa hari ini? Semoga, apapun burgernya, kalian tetap bisa menikmatinya dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Oh iya, nggak kerasa nih kita udah hampir setahun nggak belajar bareng temen-temen di sekolah ataupun kampus, pasti sedih ya dan udah kangen banget sama suasana belajar di sekolah. Sabar ya guys, sesegera mungkin kita bisa kembali belajar normal di sekolah lagi kok asalkan kita semua kompak dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, semangaat!!

Alasan BarBurger by Barapi Sukses Menjadi Restoran Burger Terbaik dalam Pelayanan di Masa Pandemi
Alasan BarBurger by Barapi Sukses Menjadi Restoran Burger Terbaik dalam Pelayanan di Masa Pandemi

By the way, pesan makanan online kini menjadi salah satu alternative yang cukup aman ketika ingin makan di luar tapi khawatir jika makan di tempat umum, apalagi di Jakarta. Hampir seluruh restoran atau rumah makan pun membuka layanan pesan makanan online, salah satunya restoran burger terbaik di Jakarta, BarBurger by Barapi Meat and Grill.

Langkah ini cukup efektif dan membantu ya guys. Disamping kita taat anjuran pemerintah untuk membatasi aktivitas di ruang publik, kita pun tetap bisa makan burger enak dengan aman dan nyaman.

Seberapa Amankah Layanan Pesan Burger Online?

Nah, ngomongin seputar seberapa aman layanan pesan makanan online, burger salah satunya, mimin nggak berani menjamin bakalan 100% aman ya guys. Pasalnya, hal tersebut tetap bergantung pada bagaimana kesiapan restoran dalam memberikan pelayanan selama masa pandemi.

Faktanya, berdasarkan riset terpercaya, pesan makananan online juga mempunyai 3 faktor resiko tertinggi penularan virus covid-19 loh guys. 3 Faktor tersebut adalah dalam hal:

  1. Koki yang menyiapkan pesanan
  2. Orang yang mengemas pesanan
  3. Serta pengemudi pengantar makanan

Jadi, sudah yakinkah kalian jika restoran burger yang selama ini kalian pesan sudah aman dari resiko-resiko tersebut?

Mengapa BarBurger Menjadi Restoran Burger Terbaik dalam Layanan Selama Pandemi Covid-19?

Nah, mimin pun merekomendasikan restoran burger terbaik di Jakarta yang juga berkomitmen penuh dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia, Jakarta pada khususnya. Yup! BarBurger by Barapi Meat and Grill sejak awal sudah memberikan perlindungan extra baik kepada karyawan dan seluruh pengunjung melalui layanan yang pro Protokol Kesehatan.

Kalian pun nggak perlu ragu untuk order burger enak, burger sehat, burger murah dan burger halal dari BarBurger selama masa pandemi seperti saat ini. Karena, nggak burger yang enak yang kalian akan dapatkan, tapi juga pelayanan yang super aman dan terjamin kebersihan, kehalalannya sekalgius juga aman dari resiko penularan virus.

Nah, apa aja sih yang udah dilakukan BarBurger untuk menghindari resiko-resiko tersebut? Simak ulasan di bawah ini ya!

  1. Barapi selalu mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh karyawan maupun oengunjung
  2. Melakukan pembersihan restoran dengan desinfektan secara berkala
  3. Selalu mewajibkan untuk menggunakan sarung tangan saat sedang menyiapkan pesanan
  4. Melakukan rapid test secara berkala kepada karyawan
  5. Selalu melakukan pengecekan suhu badan kepada karyawan dan pengunjung
  6. Memberikan kartu keterangan suhu karyawan pada setiap pesanan
  7. Menyediakan packaging yang aman, rapat dan higienis.

Gimana gimana? Udah nggak ragu lagi kan jadiin BarBurger jadi bestie kalian selama pandemi? By the way, kalian pun bisa memberikan proteksi ganda pada setiap pemesanan burger online kalian.

Foodies bisa menyemprot kemasan luar pembungkus burger dengan cairan desinfektan. Lakukan dengan perlahan dan secara merata di semua sisinya. Setelah itu, kalian bisa kembali cuci tangan dengan sabun dan air mengalir lalu nikmatin deh varian burger enak dari BarBurger bareng keluarga tercinta dirumah. Seru kan?

 

Stay Young Pleasure Forever

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari Grab.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *