5 Ide Makanan yang Pas Untuk Bekal Piknik Bareng Keluarga

5 Ide Makanan yang Pas Untuk Bekal Piknik, Burger Enak dari BarBurger Sebagai Alternatif

Siapa nih disini yang suka banget sama piknik dan berencana akan pergi piknik bersama keluarga dalam waktu dekat? Jika iya, pas banget nih! Mimin kali ini bakalan share tips seputar 5 ide makanan yang pas digunakan sebagai bekal piknik bareng keluarga.  Selain rasanya yang enak, 5 makanan ini dijamin akan disukai semua anggota keluarga ditambah dengan kandungan gizi yang nggak perlu diragukan lagi. Mau tau apa aja? Siapin alat tulisnya ya, dan yuk simak ulasan di bawah ini!

5 Ide Makanan yang Pas Untuk Bekal Piknik, Burger Enak dari BarBurger Sebagai Alternatif
5 Ide Makanan yang Pas Untuk Bekal Piknik, Burger Enak dari BarBurger Sebagai Alternatif

#1 Sandwich Lezat Aneka Isi

Well, piknik memang selalu identik dengan berbagai makanan yang praktis namun tetap mengenyangkan. Nah, sandwich menjadi kolaborasi yang pas untuk kedua syarat tersebut. Selain mudah diolah dengan bahan-bahan yang mudah dan murah, sandwich juga memiliki kandungan gizi yang lengkap sehingga cocok dikonsumsi semua anggota keluarga, termasuk anak-anak.

Ngomongin soal kandungan gizinya, sandwich memiliki kandungan protein yang tinggi yang didapatkan dari telur atau daging, vitamin dari sayuran serta lemak yang berasal dari keju. Nggak hanya sandwich bercita rasa gurih, Foodies pun bisa menyulapnya menjadi olahan sandwich manis dengan isian aneka buah, krim dan selai.

#2 Sate Buah

Membawa buah untuh untuk piknik memang cukup merepotkan. Untuk mensiasatnya, Foodies bisa loh memotongnya kecil-kecil dan mengubahnya menjadi sate buah agar tampilannya menjadi lebih menarik. Foodies bisa menyusun beberapa potong buah misalnya nih, anggur, strawberry, semangka, melon, dan lain sebagainya. Nah, untuk membuat sate semakin lezat, Foodies juga bisa menyipakan saus salad segar, saus vla, ataupun lelehan coklat sebagai pelengkap.

#3 Popsicle Buah

Olahan buah selanjutnya adalah Popsicle segar yang pas dikonsumsi sebagai hidangan penutup ketika piknik. Rasa yang manis dan segar sangat pas dikonsumsi di tengah cuaca cerah dan dijamin akan disukai oleh semua anggota keluarga. Untuk mengolahnya, Foodies hanya buth menghaluskan buah-buahan favorit, cetak, dan bekukan dalam freezer. Jika perlu, Foodies bisa menambahkan yogurt untuk menghasilkan popsicle dengan tesktur yang jauh lebih lembut.

#4 Nasi Kepal ala Jepang

Nah, untuk makanan beratnya, Foodies bisa mengilah nasi kepal ala Jepang dengan aneka isian. Untuk membuatnya, Foodies cukup menyiapkan nasi yang pulen dan bentuk menyerupai segitiga yang padat. Foodies juga bisa menambahkan isian seperti daging cincang, jamur, dan tambah tumisan sayur agar lebih sehat. Untuk membuatnya semakin menarik, Foodies bisa menambahkan nori atau rumput laut.

#5 Dadar Gulung isi Coklat Pisang

Makanan penutup memang sangat pas jika bercita rasa manis. Nah, dadar gulung isi coklat atau pisang dapat menjadi pilihan yang tepat yang akan memaniskan momen piknik Foodies bersama keluarga. Rasa manis coklat dan lembutnya kulit dadar gulung sudah pasti akan disukai oleh semua anggota keluarga terutama anak-anak.

Wah, udah lengkap banget ya sajian yang akan dibawa untuk piknik nanti? Tapi, jika Foodies nggak punya banyak waktu untuk belanja dan mengolahnya, bisa banget kok pesen makanan di BarBurger by Barapi Meat and Grill aja. Disini, kalian bisa dapetin berbagai varian burger enak dan burger murah juga menu lain seperti hot dog, wraps dan aneka snacks. Nggak perlu khawatir, restoran burger di Jakarta ini selalu menghadirkan menu makanan yang sudah terjamin kebersihan, keamanan, kesehatan serta kehalalannya. Mau piknik simple? Ya order menu di BarBurger!

 

Stay Young Pleasure Forever!

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari Kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *