What did They Say about BarBurger? – Cheese Burger Enak dan Murah dengan Roti yang Super Lembut

What did They Say about BarBurger? - Cheese Burger Enak dan Murah dengan Roti yang Super Lembut

Thank u kakak Anteeeee sudah cobain Cheese Burger nya BarBurger by Barapi Meat and Grill cabang Cempaka Putih dengan pemesanan online via Go Food. Daan, thank u juga kakak cantik udah kasih honest review dan rekomendasiin BarBurger sebagai restoran burger enak di Jakarta dan sekaligus sebagai burger murah yang worth it rasanya melalui pergikuliner.com. By the way, untuk asupan work from home, emang perlu banget untuk siapin makan makanan yang enak, sehat, tapi nggak nguras kantong berlebihan, kayak burger di BarBurger misalnya, hihi 

What did They Say about BarBurger? - Cheese Burger Enak dan Murah dengan Roti yang Super Lembut
What did They Say about BarBurger? – Cheese Burger Enak dan Murah dengan Roti yang Super Lembut

Eh iya, apa sih kata kak Anteeee tentang pengalamannya makan burger di BarBurger by Barapi cabang Cempaka Putih? Yuk simak ulasannya berikut!

“Berhubung lagi wfh ni, bawaanya malah jd laper mulu iseng buka gofood mau makan apa ya yg enak terpilih lah burger ini, bar buger. Katanya punya selebgram burgernya? Apa bnr? Wkwk. Aku beli cheese burger, enak sih rotinya lembut bgt tp worth it lah sama harganya. Klo buat coba lg? Ya pasti wkwkkw. Tp packagingnya cm dibungkus sm kertas doang ni ga ada kerdusnya wkwk”

Dan, ini jawaban kami:

“Suatu kebanggaan banget bagi kami bisa melayani seluruh pelanggan setia dan pecinta burger di Jakarta, khususnya yang ada dekat di sekitar Barburger.id cabang Cempaka Putih. Kami juga mengapresiasi segala bentuk kritik, saran dan honest review yang kakak-kakak semua berikan sebagai bahan kami untuk selalu memperbaiki diri setiap harinya.

Oh iya, BarBurger by Barapi memang selalu berkomitmen untuk merangkul semua pecinta burger dari berbagai kalangan dengan variasi burger murah, burger sehat, namun juga burger enak dengan variasi pilihan menu, diskon hingga pelayanan yang memuaskan. Itulah sebabnya, harga menu burger di BarBurger sangat affordable bahkan dimulai dari harga 16K hingga dibawah 50K aja.

Nggak Cuma mengandalkan burger murahnya, BarBurger juga selalu mengedepankan kualitas rasa melalui bahan baku yang super premium. Yup! Bener banget kalau roti di BarBurger.id memang sangatlah lembut yang merupakan sebuah ciri khas restoran burger kami. Semoga kakak suka ya dengan kelembutan rotinya J

Khusus untuk varian Cheese Burger, kami mengedepankan kolaborasi kelembutan roti, juicynya beef patty, segarnya kyuri dan pickels, yummynya si saus homemade khas BarBurger serta yang sudah pasti ditunggu-tunggu pecinta keju adalah si sliced cheese yang super duper yummy, meleleh sejak gigitan pertama.

Tapi kak, kami minta maaf ya dengan ketidak nyamanan dengan packaging yang hanya kertas saja tanpa kardus. Kami sangat bersimpati atas itu dan sesegera mungkin akan melakukan perbaikan dari segi packaging agar lebih nyaman, menarik dan tentunya tidak menghilangkan kualitas rasa Burger Enak kami terutama untuk pemesanan take away atau online via Grab Food dan Go Food.

Terimakasih ya kak atas pengertian dan segala honest review sekaligus rekomendasinya. Semoga nggak kapok ya dan ditunggu banget orderan selanjutnya.”

Nah, buat Burger Lovers yang baru aja main ke BarBurger.id cabang mana aja, boleh dong share pesan kesannya ke kami. Kami terbuka dan senang banget kok atas semua kritik dan saran sobat BarBurger semuanya. Boleh banget seperti kak Anteeee yang meningalkan review dan rekomendasi di Pergikuliner.com. Tapi, kalian juga bebas kok mau tinggalin review di mana aja, bisa di Zomato.com, Google Map, komen di bawah atau Barnews.id, atau bisa juga di sosial media kami di BarBurger.id. Yuk main ke BarBurger, cobain burger enak kami dan ditunggu sharingnya J

 

Stay Young Pleasure Forever!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *