Cara Makan Burger Seseorang Ternyata Berpengaruh Sama Kepribadiannya Loh, Percaya Nggak?

Cara Makan Burger Seseorang Ternyata Berpengaruh Sama Kepribadian, info BarBurger

Seorang behavioral food, Boghossian sempat melakukan penelitian tentang gaya orang makan burger dan dicocokkan dengan kepribadian masing-masing. Nyatanya, hasilnya pun match loh. Mimin udah rangkumin nih tipe-tipe orang makan burger sekaligus dengan kepribadiannya. Kira-kira, kalian yang nomor berapa? Komen di kolom komentar di bawah ya!

Cara Makan Burger Seseorang Ternyata Berpengaruh Sama Kepribadian, info BarBurger
Cara Makan Burger Seseorang Ternyata Berpengaruh Sama Kepribadian, info BarBurger

#1 Makan Burger Tanpa Roti

Aneh tapi nyata. Kenyataannya, diluar sana masih banyak loh orang yang suka makan burger tanpa roti. Orang dengan cara makan seperti ini termasuk orang dengan jiwa bebas dan terencana. Menurut si peneliti, orang yang memesan burger tanpa roti biasanya mengurangi godaan untuk makan burger komplit sehingga mereka tidak perlu cemas dengan tambahan krbohidrat.

Tidak hanya berjiwa bebas, orang dengan cara makan burger seperti ini selalu menggunakan pengingat agar tetap menjalani hidup sesuai jadwal dan fokus pada tujuan yang mereka miliki.

#2 Makan Burger Pakai Garpu dan Pisau

Tipe orang makan burger dengan garpu dan pisau, persis layaknya makan stak ini sudah pasti akan mendapat lirikan dari orang-orang di sekitarnya. Dianggap gaya lah, sok steril lah dan lain sebagainya, hehe.

Tapi pada kenyataan, orang dengan tipe ini memang mempunyai tingkat kebersihan yang agak berlebihan dan cinderung melakukan sesuatu berdasarkan ukuran yang tepat dan akurat. Mereka juga orang yang cuek dan memiliki jiwa kepemimpinan yang besar.

#3 Hanya Makan Beberapa Gigit Burger

Apakah kalian tipe pemakan burger yang selalu memesan burger penuh, tapi kemudian membuang beberapa bagiannya? Biasanya sebagian tomat atau sebagian acar. Jika iya, maka kalian bisa jadi adalah orang yang impresif dan suka bervariasi dalam kehidupan. Orang-orang dengan gaya makan burger seperti ini cinderung sangat mengetahui apa yang mereka suka dan tidak ragu untuk melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Mereka juga mengontrol dan memutuskan segala yang terbaik bagi diri mereka sendiri.

#4 Makan Seluruhnya Burger

Nah, tipe terakhir orang makan burger adalah dengan melahapnya langsung tanpa mengurangi satupun komponennya. Orang dengan tipe ini biasanya akan sangat menikmati setiap gigitan burgernya dan suka tipe-tipe burger klasik dan original tanpa banyak variasi topping atau saus.

Orang dengan tipe makan seperti ini biasanya merupakan orang yang santai, hidup tanpa drama dan berjalan mengikuti arus yang ada. Tak jarang, mereka tidak suka dengan burger yang aneh-aneh dan lebih suka burger yang klasik sesuai pada umumnya.

Apapaun Tipe Makanmu, Makan Burgernya Tetap di BarBurger

Yes! Betul Banget. BarBurger adalah restoran burger paling asik buat kalian tipe pemakan burger yang manapun. Bagaimanapun kalian, BarBurger tetap menjadi rumah bagi semua Burger Lovers yang rindu dengan burger enak dengan harga yang super terjangkau.

Yup! BarBurger menjadi restoran burger Jakarta yang menjamin kualitas rasa, bahan serta proses pembuatan hingga sampai ke tangan customer. Sudah terjamin, semua burger dan menunya merupakan produk burger halal, burger sehat dan yang pastinya burger murah yang menjangkau semua kalangan masyarakat.

Mau makan burger enak? Ya di BarBurger.

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari food.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *