Yuk Kenali Macam-macam Saus Burger, Ternyata Nggak Cuma Saus Tomat aja Loh

Kenali Macam-macam Saus Burger Enak Milik Restoran Burger Enak di Jakarta

Hallo Burger Lovers! Sejauh mana kalian mengenal roti dengan isian daging dan sayuran itu? Udah pada tau belum, kalo burger ternyata punya banyak pilihan saus lo, nggak cuma topping saus tomat atau mayonnaise aja. Bahkan, kalian bisa banget lo untuk bikin saus-saus ini dirumah. Penasaran? Yuk baca list saus yang cocok untuk burger berikut:

Kenali Macam-macam Saus Burger Enak Milik Restoran Burger Enak di Jakarta
Kenali Macam-macam Saus Burger Enak Milik Restoran Burger Enak di Jakarta

#1 Pesto Mayo, Herbs is always the Best

Varian saus burger yang pertama adalah Pesto Mayo. Saus ini terbuat dari mayonnaise original dengan campuran daun basil dan air perasan jeruk lemon. Campurin kedua bahan herbs mujarab tersebut ke adonan mayonnaise polos dan sajikan sebagai pelengkap isian burger. Dijamin bakal nagih deh rasanya!

#2 Curry Mayo, Indian and Malay Taste

Kalo berbicara tentang bumbu kare, pasti kita langsung terpikirkan dengan India dan Melayu. Yup, untuk rasa burger oriental kalian, kalian bisa lo menjadikan Curry Mayo sebagai pengganti saus tomat atau mayonnaise polosan.

Untuk membuat saus ini, kalian cukup mencampurkan mayones dengan kari bubuk dan perasan jeruk lemon. Abakadabra! Burger kalian akan disulap menjadi burger dengan cita rasa unik dan spesial.

#3 Thousand Cheese Mayo, Cheese Lovers must try

Bagi pecinta keju, kalian wajib nih mencoba saus burger yang satu ini. Thousand Cheese Mayo terbuat dari campuran mayones polos dengan thousand island, cheese spread dan perasan air jeruk lemon. Untuk cheese spread dan thousand island, kalian bisa cari ke supermarket terdekat ya.

#4 Tabasco Mayo, the Spicy lovers’ favorite

Nah, untuk tipe saus kali ini akan sangat cocok bagi kalian pecinta pedas. Tabasco Mayo Sauce akan menghadirkan sensasi pedas-pedas manja karena terbuat dari campuran thousand island, Tabasco dan cincangan cabe Jalapeno. Untuk memberi cita rasa segar, kalian bisa juga tambahan perasan air jeruk lemon.

#5 Spicy Honey Mustard, most popular burger sauce

Saus yang satu ini juga menjadi saus andalan kebanyakan restoran burger di negara barat. Namun, banyak restoran burger di Jakarta maupun Indonesia juga udah memasukkan menu ini ke dalam sajian burgernya. Fyi, saus populer Spicy Honey Mustard ini terbuat dari saus sambal, mustard dan madu. Bahan-bahannya mudah ditemukan kan? Yuk bikin sendiri di rumah.

#6 Tomato Mustard, the basic burger sauce

Saus burger paling favorit kedua adalah Tomato Mustard yang juga menjadi saus paling basic burger. Populer di negeri asalnya, Tomato Mustard kini juga sudah mulai digemari oleh pecinta-pecinta burger di Tanah Air.

#7 Barbeque Sour Sauce, the Master piece of all kinds of food’s sauce

Lagi-lagi, kita kembali dipertemukan dengan saus yang sudah pasti ada di semua jenis masakan. Yup! Barbeque Sour Sauce. Saus ini ternyata tidak hanya enak sebagai campuran saus steak, tapi juga yahuud jika dicampurkan sebagai campuran saus burger. Dijamin mantul.

#8 Asian Mayo, the Most Asian’s favorite

Rekomendasi saus yang cocok untuk burger yang terakhir adalah Asian Mayo. Untuk membuat saus ini, kalian bisa mencampurkan mayones, wasabi dan soy sauce. Boleh juga menambahkan perasan air jeruk lemon untuk menambah cita rasa segar.

Dimana Restoran Burger Murah dengan Saus Yang Enak di Jakarta?

Well, untuk mencari restoran burger memang sangatlah mudah, alias makanan ini sekarang sudah menjamur di berbagai resto, café hingga gerobak kaki lima. Sulit pasti untuk menemukan satu yang terenak di Jakarta. Mimin punya rekomendasi nih buat kalian pecinta burger enak, burger murah, burger halal dengan saus yang ultimate enaknya. Hah, serius? Dimana kak?

Yup! Kalian cukup dateng ke BarBurger by Barapi Meat & Grill Restoran. Restoran burger di Jakarta dengan konsep ruangan yang cozy ini menawarkan berbagai pilihan menu burger dengan pilihan saus yang premium. Kalian bisa kok dateng langsung ke salah satu outletnya terus makan di tempat, take away ataupun bisa juga pesen online pake Grab Food atau Go Food.

BarBurger akan menyambut kalian dengan senyum ramah dengan cita rasa burger enak dan premium dengan harga yang cocok untuk kantong-kantong pelajar dan mahasiswa. Penasaran? Boleh kok kepoin ignya dul, di Barburger.id.Thank your for reading and see you soon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *