BARBURGER LUNCURKAN PROMO 3 BURGER HANYA Rp. 50RB

BARBURGER LUNCURKAN PROMO 3 BURGER HANYA Rp. 50RB

Barburger kembali memuaskan pelanggannya dengan meluncurkan penawaran spesial bertajuk promo Gocap. Dengan hanya membayar Rp. 50.000,- pelanggan dapat menikmati 3 burger sekaligus. Promo restoran burger ini berlaku selama bulan September 2020 di Jakarta.

“Dalam meluncurkan promo ini, kami melakukan riset market terlebih dahulu. Ternyata, respon dan animo masyarakat positif, terhadap promo-promo paket yang dikeluarkan Barburger,” papar Supriadi, Marketing Communication Manager PT Mahawirya Makmur Sentosa (PT MMS) yang mengelola 2 brand restoran steak dan burger di Jakarta. Ia meyakini bahwa strategi ini menjadikan Barburger by Barapi sebagai tempat yang dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan variasi menu yang disukai banyak orang.

Tiga burger yang dipromosikan adalah burger favorit pelanggan Barburger by Barapi, yaitu BaraLux Burger, BaraCHIZ Burger dan BarECO. Ketiganya mempunyai roti lembut dipadu patty yang dagingnya gurih dan juicy. Dilengkapi condiment sayuran segar seperti letuce, tomat ditambah saus mayonais dan saus special homemade, membuat burger yang dipromokan ini terasa sempurna. Perbedaan dari ketiga burger tersebut terletak pada variasi penambahan keju, porsi, penyajian dan cita rasanya.

“Pada bulan ini kami mengeluarkan promo ramah dompet. Hanya dengan Rp. 50.000,- sudah bisa mendapatkan 3 macam burger spesial kami,” ujar Supriadi. Pria berkacamata tersebut menambahkan, dengan promo ini Barburger bermaksud memberikan pilihan sajian burger dengan budget terjangkau yang cocok dengan kondisi saat ini dan dapat dinikmati oleh teman dan keluarga, secara dine-in atau takeway. Promo ini juga dapat dipesan melalui online delivery service seperti Gofood dan Grabfood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *