Restoran Burger Enak Murah di Jakarta

restoran burger enak dan murah di jakarta

Terimakasih buat kak Nabila Yasmin (Review via Google) sudah datang ke @barburger.id cabang Cempaka Putih untuk menikmati Burger enak, lezat, nikmat dan favorit di Jakarta dan telah merekomendasikan restoran burger Bar Burger by Barapi Meat & Grill di sosmed review Google.

Apa sih kata Nabila Yasmin tentang pengalamannya makan burger di Bar Burger by Barapi Meat & Grill cabang Cempaka Putih?

“Aku cukup penasaran sama burger disini, sesekali ngelewatin eh pas liat komen2nya pada puas ya. Akhirnya mampir beli kesini deh pas jam makan siang. Dari segi harga wow terjangkau, aku order BARAJAMES. Ada cheddar cheese, patty, dan… jamur yg udah di sauté + brown sauce gitu ya. Menarik kan… cuma 28rb pula. Dagingnya sih ga kering ga keras, ada acar timunnya, tomat iris segar. Bener sih rotinya terlalu empuk, makan siang kali ini kenyang hihi. Pelayanan disini pun ramah. Kalau dr segi tempat di booth truck container jd ga memungkinkan untuk dine in😊😋”

Jawaban Kami:
“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami telah mengetahui pelanggan setia seperti kak Nabila menyukai Burger enak, murah dan lezat di Jakarta. Memang benar sekali, restoran burger bar burger terkenal dengan citarasa burger enak dengan harga terjangkau. Harga burger di restoran bar burger by barapi dimulai dari 16 ribu.

Namun, kami sangat bersimpati atas ketidaknyamanan kak Nabila dikarenakan tidak tersedia area dine-in. Kami informasikan untuk cabang Cempaka Putih memang khusus untuk take away dan khusus dine-in saat ini ada di cabang Tambora, Jakarta Barat.

Demikian dan terima kasih.”

Anda punya pengalaman mengesankan bersama @barburger.id ? Tulis ulasan dan berbagilah di jejaring sosial favorit Anda.

Kami juga tunggu testimoninya di @zomatoid , @qrave.id dan atau @pergikuliner

Stay Young Pleasure Forever!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *