Rahasia BurgerLovers Hemat di Tengah Pandemi

makan burger enak dan murah di Jakarta

Di tengah Pandemi covid-19, para BurgerLovers Jakarta menerapkan sejumlah program penghematan namun harus tetap makan burger. Salah satunya dengan mencari promo burger yang diadakan restoran burger favorit di GoFood Indonesia.

BarNews, Jakarta, 13 Juni 2020 – Di tengah Pandemi Covid-19, para BurgerLovers Jakarta menerapkan sejumlah program penghematan namun ia harus tetap makan burger. Salah satunya dengan mencari promo burger yang diadakan restoran burger favorit di GoFood Indonesia.

Cara sederhana di atas seperti halnya yang dilakukan oleh Ilham, salah satu pelanggan restoran Bar Burger Kreo Kota Tangerang yang telah diketahui oleh Agil, Restaurant Manager Bar Burger Kreo karena namanya seringkali masuk list pesanan di GoFood Bar Burger Kreo.

Menurut Agil ketika menghubungi pelanggan tersebut, ia mengatakan, membeli menu promo burger di restoran bar burger adalah caranya untuk tetap ngeburger meski sedang menjalankan program penghematan. “Kalau lagi hemat terus pengen makan burger, pasti saya cari Barburger. Karena saya tahu, kalau bar burger pasti ada promo setiap bulannya,” ucap Ilham, sang pelanggan.

Agil membenarkan ucapan Ilham, restoran Bar Burger selalu memberikan promo online maupun offline di setiap bulannya. “Setelah promo Pelakor alias Peduli Lawan Korona berakhir, bar burger segera menghadirkan promo PSBB berarti Promo Spesial Bareng BarBurger,” ucapnya.

“Untuk waktu pelaksanaannya, saya baru dapat info kemarin, promo PSBB akan tayang pada tanggal 20 Juni hingga 31 Juli 2020,” tambahnya.

Ditemui di tempat berbeda, Ahmad Rifai, Marketing Communications Executive & Digital Spesialist menjelaskan, promo PSBB merupakan serangkaian program yang diadakan oleh GoFood Indonesia dan restoran Bar Burger ikut serta untuk menyukseskan program GoFood. “Tim marcom berkordinasi ke PIC Merchant GoFood untuk menanyakan program terdekat yang akan ada di GoFood, lalu tim menindaklanjuti dan mengikuti serangkaian promo PSBB ini,” jelasnya.

Dalam promo PSBB ini, restoran BarBurger menghadirkan 4 paket menu promo terdiri dari PSBB 1 yaitu Wing, Rice, Ice Tea dan Juicy Lucy Burger. PSBB 2 itu ada Paha Bawah, Rice, Ice Tea dan Juicy Lucy Burger. PSBB 3 ada Paha Atas/Dada, Rice, Ice Tea dan BaraCHIZ Burger. Terakhir, PSBB 4 yaitu BaraCHICKO Burger ditopping Cheese Slice, BaraJames Burger dan Ice Tea. “Semua paket promo ini di diskon 15% dan harganya dimulai dari 45.475,” tambahnya.

Di akhir pembicaraan, Rifai berharap, dengan adanya promo PSBB yang akan segera tayang di GoFood pada tanggal 20 Juni hingga 31 Juli 2020 memiliki antusias yang tinggi seperti promo-promo sebelumnya. “Harapan ini tinggallah harapan, bilamana tidak didampingi oleh ketekunan kami dalam memberikan informasi kepada pelanggan setia seperti anda,” tutupnya. (Fay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *