BaraCHIZ Burger

 

 

BaraCHIZ “Cheesy, Melty, Lovely” Bersiaplah untuk dimanjakan dengan Cheese Burger kami yang menggugah selera! Dipenuhi dengan melting BBQ cheese slice yang creamy dan saus keju yang melimpah, burger ini tak hanya menggoda mata tetapi juga lidah. Ditambah dengan irisan kyuri segar dan tomat yang juicy, serta saus burger spesial yang kaya rasa, setiap gigitan akan membawa Anda ke surga rasa. Perfect untuk setiap momen santai!

About Barburger:

BARBURGER adalah segenap hal tentang kecintaan terhadap burger. Restoran dengan gaya open kitchen bar dan open-24 hour pertama kali di Indonesia ini menyajikan ragam gourmet style burger, halal hotdog, fried chicken dan berbagai menu lezat lainnya. Diramu dan disajikan melalui dapur yang bersih terbuka, terang dan higienis, restoran ini memanjakan pecinta kuliner fastfood mulai dari mata, rasa hingga jasa dengan kelezatan beragam premium quality burger yang dibalut dengan layanan cepat, hangat dan ramah, membuat siapapun penikmatnya merasa muda, senang selamanya.

Saat ini, terdapat 15 cabang Barburger melayani para pecinta kuliner burger di Jakarta dan Tangerang, dengan memulai pembukaan kemitraan di tahun pertengahan 2023, sekaligus segera dibukanya beberapa cabang di Jakarta Raya, brand ini akan segera memperluas cabang dan layanannya ke seluruh wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *